Brindonews.com






Beranda Hukrim Polda Malut Gelar Olahraga Bersama Insan Pers

Polda Malut Gelar Olahraga Bersama Insan Pers

Foto bersama, Polda Malut dan Insan Pers saat kegiatan olahraga

TERNATE, BRN – Kepolisian Daerah Maluku Utara melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), pagi tadi mengelar Olahraga bersama Jalan sehat dalam rangka Soliditas dan Kolaborasi Polda Maluku Utara dengan insan pers, pada Sabtu 13 November 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh, Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si yang mewakili Kapolda Malut, Karo Ops, Kabidhumas, Wadir Pamobvit, Kabagdalpers biro SDM, Kabag Faskon biro logistik, Ka yanma, Kasetum, dan Personel Bidhumas Polda Malut, serta Insan pers.





Olahraga bersama Jalan sehat ini dimulai dengan titik Start Mapolda Maluku Utara, kemudian Finish di Taman Nukila Kota Ternate, selain Olahraga bersama kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembagian masker yang secara simbolis di serahkan Wakapolda Malut kepada insan pers untuk dapat di bagikan kepada Masyarakat Maluku Utara.

Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, esensi dari kegiatan Olahraga bersama ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan insan pers, “Semoga kedepannya hubungan antara rekan-rekan pers dengan Polda Maluku Utara semakin erat, sehingga dapat membangun daerah yang sehat dan sejahtera”.

Selain itu, orang nomor dua di jajaran kepolisian Daerah Maluku Utara tersebut menghimbau kepada insan pers agar dapat membantu menggelorakan percepatan vaksinasi di wilayah Maluku Utara.





“Capaian vaksinasi kita belum maksimal, terakhir kita rangking 6 dari bawah di 34 Provinsi, untuk itu saya berharap dan meghimbau kepada rekan-rekan pers, bisa bersama-sama dengan TNI-Polri untuk berjuang bersama dalam menggelorakan vaksinasi di wilayah Maluku Utara,”jelasnya.

Sementara itu, Abdul Fattah atau yang lebih akrab di panggil Ko Ata yang mewakili insan pers, menyampaikan kesannya atas di laksanakan kegiatan olahraga bersama ini, dimana ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dilaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya selama menjadi wartawan dari tahun 2002, mungkin baru kali ini kegiatan seperti ini dilaksanakan, ini merupakan gebrakan yang luar biasa yang dilakukan Polda Maluku Utara melalui Bidhumas, khususnya Pak kabidhumas dan kami sangat bertertersebut, semoga dengan semangat soliditas dan silaturahmi dalam olahraga bersama ini dapat menciptakan kesan sehat dalam keadaan Pandemi Covid-19”.





Sementara itu, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, saat di mintai keterangan terkait hal tersebut juga menjelaskan bahwa “Selain olahraga bersama, dalam kegiatan ini Kami bersama rekan-rekan pers juga membagikan masker yang sudah kita serahkan ke Pers, kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintasi Taman Nukila Kota Ternate”.

“Semoga dengan tema soliditas dan kolaborasi Polda Maluku Utara dengan insan pers, hubungan Pers dan Polri khususnya Polda Malut selalu kompak dan solid di tengah pandemi Covid-19”. Tutup Kabidhumas. (Jay/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan