Brindonews.com


Beranda Daerah Kota Ternate Dukcapil Kota Ternate Buka Pelayanan Pengurusan Dokumen Kependudukan di Hari Libur

Dukcapil Kota Ternate Buka Pelayanan Pengurusan Dokumen Kependudukan di Hari Libur

TERNATE, BRN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Disdukcapil) Kota Ternate bakal membuka pelayanan pengurusan dokumen kependudukan di hari libur.

Kegiatan Weeken Service ini untuk membuka pelayanan kepada masyarakat yang belum sempat mengurus dokumen kependudukan mereka.





Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Kependudukan Disdukcapil Kota Ternte, Rima Hariati mengatakan, weeken Service ini di buka pada tanggal 20-21 April (Sabtu-minggu) yang berlokasi di Dinas Disdukcapil Kota Ternate, kegiatan weeken Service ini juga atas arahan Kepala Dinas Fahri Fuat.

“Jadi apabila masyarakat yang belum sempat mengurus dokumen tersebut di hari jam kerja maka kita sediakan pelayanan di hari libur,”ucapnya, Jum’at 19 April.

Lanjut Rima, tentu kegiatan ini lebih mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan.





Ia mengaku, baru hari pertama jam kerja saja sudah banyak yang datang mengurus dokumen kependudukan, apalagi sementara ini banyak yang ikut tes Polisi dan CPNS. Karena itu, ini langkah untuk mengfasilitasi masyarakat

“Perlu di ketahui bahwa kegiatan ini juga sudah di umumkan melalui website Disdukcapil, WA maupun Facebook,” tandasnya. (Ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan