Brindonews.com






Beranda Daerah Sidik Berkeyakinan Raih Rekomendasi PDIP

Sidik Berkeyakinan Raih Rekomendasi PDIP

Papin Buamonabot Juru bicara Sidik Dero Siokona

TERNATE, BRN –  Rasa optimis dari bakal calon walikota Ternate  Sidik Dero Siokona untuk mendapatkan rekomendasi Dari PDIP semakin besar hal tersebut di sampaikan langsung oleh Papin Buamonabot selaku juru bicara Sidik kepada reporter, Jumat (10/01).

Menurutnya, sejauh ini salah satu Balon Walikota Ternate Sidik Siokona sudah mendaftar ke tujuh partai politik yakni diantaranya adalah partai PDIP, Golkar, PPP, Nasdem, PKS, Gerindra dan PKB.





Kata dia, Dari ketujuh partai tersebut insha Allah kami sangat optimis mendapat rekomendasi dari ke tujuh partai tersebut terutama rekomendasi dari partai PDIP sebab sidik juga merupakan kaders PDI-P maka sudah tentunya rekomendasi tersebut pasti mengarah ke Sidik.

Ketika disentil soal Merlisa Marsaoly selaku ketua DPC PDIP yang juga bertarung dalam kontestasi Pemilihan Walikota, Pain sapaan akrab dari Papin Buamonabot menjelaskan sah sah saja Merlisa juga calon sebagai walikota Ternate begitu juga dengan sidik, tetapi kami berkeyakinan Sidik yang akan mendapatkan rekom dari PDIP.

” Biarkan dinamika ini berjalan sesuai sesuai dengan etika partai tapi yang jelas sdik akan mendapat rekomendasi dari PDIP, ” Pungkasnya





Ia menambahkan, yang menjadi titik fokus kami saat ini adalah bagaimana membangun komunikasi semaksimal mungkin dengan partai PDIP sehingga dengan adanya basis kekuatan partai pengusung dapat dimenangkan oleh Sidik Siokona selaku walikota Ternate.

Saat ditanya kapan rekomendasi PDIP keluar, dirinya mengatakan mungkin selesai rakernas PDI-P sudah mengeluarkan rekomendasi 

Terkait dengan siapakah wakil walikota yang akan mendampingi Sidik, dirinya mengatakan siapa saja bisa menjadi calon wakil walikota asalkan mempunyai visi yang sama dengan dengan Sidik.





” Siapa saja bisa menjadi wakil dari Sidik asalkan ia dari kalangan birokrasi, partai, dan pengusaha, sebab bigraund Haji Sidik adalah tokoh pendidikan  ” tutupnya (Mal)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan