Brindonews.com
Beranda Daerah Halmahera Barat Si-Manis Bapenda Halmahera Barat Raih Juara I Lomba Inovasi Daerah

Si-Manis Bapenda Halmahera Barat Raih Juara I Lomba Inovasi Daerah

HALBAR, BRN – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Halmahera Barat berhasil meraih Juara I lomba inovasi daerah yang dilaksanakan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Halmahera Barat.

Prestasi tepat dihari peryaan HUT Korpri ke-52 tahun itu diraih berkat inovasi Sistem Manajemen Pelayanan Pajak Daerah (Si-Manis) yang digagas Kepala Bapenda Halmahera Barat Chuzaemah Djauhar.





Project leader urusan dokumen administrasi perpajakan dan pendapatan daerah berbasis digital ini mampu mengantarkan Bapenda ke panggung Juara 1 kategori OPD.

“Juara yang kita terima saat ini adalah bagian dari sebuah spirit baru untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pendapatan daerah,” kata Chuzaemah Djauhar ketika ditemui awak media seusai menerima hadiah di Kantor Bupati Halmahera Barat, Rabu 29 November.

Pemilik nama sapaan Emma ini mengatakan, melalui prestasi ini dapat memotivasi dan mendorong seluruh pagawai Bapenda Halmahera Barat untuk terus berbenah melakukan inovasi dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terutama terus berupaya memunculkan ide-ide kreatif yang nantinya dituangkan dalam sebuah aplikasi inovasi lebih baik lagi.





“Hasil yang kita terima saat ini adalah hasil bersama. Karena Si-Manis ada berkat kerja keras, kekompakan dan kerja kreatif seluruh crew Bapenda Halmahera Barat dalam merumuskan gagasan Si-Manis,” katanya.

Mantan Juru Bicara Pemkab Halmahera Barat ini menyampaikan terima kasih kepada tim penilai dan panitia penyelenggara inovasi daerah karena sudah memberikan saran dan masukan untuk pengembangan Si-Manis ke depan yang lebih baik.

“Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada pak bupati, wakil bupati, sekda dan seluruh OPD atas support dan dukungannya selama ini,” ujarnya. (as/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan