Brindonews.com


Beranda Daerah Halmahera Barat Pisah Sambut Komisioner KPU Halbar, ini Pesan Babul M. Syaifuddin

Pisah Sambut Komisioner KPU Halbar, ini Pesan Babul M. Syaifuddin

HALBAR, BRN – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Barat Periode 2024-2029 mulai berkantor. Aktivitas perdana komisioner yang baru ini sekaligus pisah sambut dengan Komisioner lama pada periode 2019-2024.

Acara pisah sambut ini berlangsung di ruang Pleno kantor KPU, Senin (3/6/2024), yang dihadiri Mantan Komisioner KPU Miftahudin Yusup, Yanto Hasan, Ramlah Hasim dan Makas Kurang.





Mantan Ketua KPU Halbar Miftahudin Yusup, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pisah sambut komisioner KPU Kabupaten Halbar periode 2019-2024 dengan anggota komisioner yang baru dilantik periode 2024-2029.

“Ketua beserta jajaran komisioner KPU Kabupaten Halbar yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya guna menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,” ucapnya.

Senada disampaikan Ketua KPU Babul M. Syaifuddin. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris dan juga staf KPU yang telah menggelar kegiatan pisah sambut antara Komisioner KPU yang lama dengan Komisioner KPU yang baru di lantik ini.





“Saya sebagai ketua sangat bangga dengan apa yang telah dilaksanakan hari ini, semoga dengan kegiatan yang baik ini dapat menjalin hubungan kita ke depan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, Babul juga menyatakan bahwa melalui amanat yang diemban untuk dalam menjalankan tugas pada pesta demokrasi, tentu lebih mengedepankan profesional dan tranparansi demi mewujudkan keadilan yang berkualitas pada lembaga KPU sesuai aturan yang berlaku.

“Saya berharap KPU dapat terus melaksanakan tugasnya dengan profesionalisme, integritas, dan transparansi. Semoga kepemimpinan baru ini membawa kemajuan dan keberhasilan bagi KPU Halbar,” Tandasnya.





Diketahui Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Halbar yang dilantik sejak 28 Mei 2024 sesuai jabatan dan fungsinya masing-masing yakni Babul M. Syaifuddin sebagai Ketua KPU dan juga Ketua Devisi Keuangan, Umum Rumah tangga dan Logistik.

Ikbal Syafudin sebagai Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan, M. Iswan Hasan sebagai Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan, Fendy Beno sebagi Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, partisipasi Masyarakat dan SDM.l dan Abdul Rahman Sulaiman, M.A, sebagai Ketua Devisi Perencanaan, Data dan Informasi. (UL/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan