Brindonews.com






Beranda Kabar Faifiye Naas, Bocah 2 Tahun Meninggal Dunia Usai Ditabrak Mobil, Pelaku Malah Kabur

Naas, Bocah 2 Tahun Meninggal Dunia Usai Ditabrak Mobil, Pelaku Malah Kabur

Ilustrasi

HALTIM, BRN – Pasangan suami istri Sudarto Majid dan Ainun Latawan tak mampu menahan tangis setelah buah hati mereka Isyam Al Barakah menghembuskan nafas terakhir.

Anak berusia 2 tahun itu meninggal dunia karena ditabrak mobil yang dikendarai oleh oknum yang belum diketahui identitasnya.





Insiden tabrak lari ini terjadi di jalan umum lintas Halmahera, tepatnya di Maba Pura, Desa Soalaipo, Kecamatan Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur. Kejadian naas terjadi sekira pukul 12.20 WIT, pada Selasa, 1 Agustus.

Korban tergeletak di tengah jalan dan mengeluarkan darah di bagian hidung. Ibu almarhum, Ainun sempat melarikan anaknya ke puskesmas Maba Pura untuk mendapat pertolongan medis. Korban menghembuskan nafas terakhir setelah tiba di puskesmas.

Kapolres Halmahera Timur AKBP. Setyo Agus Hermawan membenarkan peristiwa tabrak lari tersebut. Menurut Setyo, kejadian bermula ketika korban bermain di pinggir jalan depan rumah Jainab Maradjabesi.





Jainab sempat melihat korban bermain di depan halaman rumahnya. Karena masih mengenakan pakaian dinas, Jainab kemudian masuk ke dalam rumah mengganti pakaian.

“Setelah selesai ganti pakaian, saksi Jainab Maradjabesi keluar rumah untuk mencari anaknya. Akan tetapi ketika sampai di depan rumah Jainab melihat korban Isyam Al Barakah terbaring di pinggir jalan sebelah kiri dari arah selatan. Lalu Jainab berteriak kepada ibu korban dengan berkata ‘iyo ngana asik makan di situ kong anak ini so tatidur di sini’,” jelas AKBP. Setyo menerangkan kronologi kejadian.

Mendengar teriakan dari Jainab, ibu korban lalu keluar dan mengangkat anaknya. Tapi Ainun melihat anaknya sudah berlumuran darah yang keluar dari hidung.





“Ibu korban yang saat itu melihat darah keluar dari hidung langsung melarikan ke puskesmas Maba Pura guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Tapi ketika sampai di puskesmas korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Atas kejadian ini, anggota polisi dari Polres Halmahera Timur turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban sudah divisum guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara pelakunya belum diketahui karena sudah melarikan diri. Polisi masih menyelidiki terhadap pelaku,” sebutnya. (mal/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan