Brindonews.com






Beranda Daerah LPTQ DKI Jakarta Akui Pelayanan LO Dikbud Malut Memuaskan

LPTQ DKI Jakarta Akui Pelayanan LO Dikbud Malut Memuaskan

Foto bersama Sekertaris Umum LPTQ DKI Jakarta Muhammad Khalid dan LO Dikbud Malut, Sudarwan Ilyas

SOFIFI, BRN Sekertaris Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Halid memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Malut selaku Liaison Officer atau LO yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan STQ Nasional ke XXVI di Sofifi.

Halid mengatakan, sejak kedatanganrombongan di Bandara Sultan Babullah Ternate, kami mendapat penyambutan dari panitia yang sangat luar biasa. Bahkan DKI Jakarta mendapat penjemputan langsung dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Imam Makhdy Hasan selaku Lo.





“Saat tiba di Malut, Kami sangat puas dari sisi pelayanan yang disiapkan Lo dinas Pendidikan, mulai dari penjemputan sampai para rombongan menempati perumahan ASN III,”ujar Halid.

Menurut Halid, rombongan khafilah dari Jakarta merasa puas dari sisi pelayanan dan transportasi hingga fasilitas perumahan yang disiapkan Lo sangat baik, dan sedikitpun tidak ada keluhan dari para Khafilah saat berada di perumahan ASN III.

“Saat berada di perumahan ASN III, fasilitas yang disiapkan Lo ini sangat memadai dan semuanya ada. Bahkan konsumsi juga kami dapatkan lebih dari Lo dinas pendidikan,”





Lanjut Halid, Mewakili Kafilah dari DKI Jakarta, kami memberikan rasa hormat kepada Lo Dinas Pendidikan Malut, yang telah memberikan pelayanan yang baik sampai saat ini.

“saat Kedatangan kami di Sofifi berjalan lancar, dan tidak ada kendala. Semuanya baik-baik saja sampai saat ini. Sekali lagi Kami sangat mengapresiasi peran LO dinas Pendidikan atas pelayanannya selama berada di Sofifi,”tandasnya. (brn)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan