Brindonews.com
Beranda Daerah Halmahera Barat Imelda Sarmento Giam Raih Peringkat 2 PKA Angkatan VI PPSDM Regional Makassar

Imelda Sarmento Giam Raih Peringkat 2 PKA Angkatan VI PPSDM Regional Makassar

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bagian Umum Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Halmahera Barat, Imelda Sarmento Giam.

HALBAR, BRN – Wakil Bupati Halmahera Barat Djufri Mumammad memuji Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bagian Umum Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Halmahera Barat, Imelda Sarmento Giam.

Orang nomor dua di Pemkab Halmahera Barat ini lantas memberikan apreasiasi atas prestasi yang diraih Imelda.





Ia mengatakan, Imelda yang menerima sertifikat penghargaan dengan menjadi peserta terbaik kedua pada Pelatihan Kepemimpinan Administrasi (PKA) Angkatan VI PPSDM Kemendagri Regional Makassar tahun 2023 merupakan usaha, kerja keras dan capaian yang perlu diacungi jempol.

Prestasi oleh Imelda adalah keberhasilan peserta diklat kepemimpinan.

Imelda termasuk peserta yang bekerja keras membuat inovasi dan mengembangkan kompetensi kepemimpinan taktikal pada pejabat struktural eselon III.





“Selaku pimpinan saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ibu Imelda atas capaian predikat dan mampu bersaing di kanca regional Makassar,” katanya, Rabu 20 Desember.

Politikus NasDem ini menambahkan, pengetahuan yang didapat oleh Imelda diharapkan dapat diterapkan di tempat kerjanya. Termasuk bakal menjadi pengetahuan pada promosi jabatan yang akan diikuti.

“Semoga ilmu yang didapat bisa diterapkan dalam tugas sehari-hari di lingkungan pemerintah daerah. Karena itu menjadi tambahan ilmu atau pengalaman dan referensi dalam menghadapi promosi jabatan,” ucapnya.





Imelda Sarmento Giam mengatakan, PKA Angkatan VI PPSDM Kemendagri Regional Makassar tersebut dilaksanakan sejak 21 Agustus sampai 13 Desember 2023 dan diikuti oleh 36 peserta dari tujuh kabupaten kota naungan PPSDM Kemendagri Regional Makassar.

“Termasuk saya dari Kabupaten Halmahera Barat,” sebutnya.

Imelda bilang, peringkat 2 yang diraihnya itu sesuai sertifikat penghargaan nomor: 800.2.4/3304/PPSDM-MKS. Surat keputusan ini diputuskan Kemendagri melalui PPSDM Regional Makassar tertanggal 13 Desember 2023 di Makassar. (as/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan