Brindonews.com
Beranda Daerah Halmahera Barat Harapan DWP Halmahera Barat usai Gelar Natal

Harapan DWP Halmahera Barat usai Gelar Natal

HALBAR, BRN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Barat, menggelar Hari Natal di Rumah Perempuan Halmahera Barat, Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Kamis 7 Desember.

Perayaan Natal 2023 dan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 itu mengangkat tema Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.





Penasehat DWP Halmahera Barat Meri Popala mengatakan, perayaan hari besar Umat Kristiani kali ini dengan sub tema Natal Memberikan Semangat Baru Bagi Perempuan Halbar Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga yang Harmoni.

Turunan dari tema besar ini diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan dan mendorong kehidupan ibu-ibu Dharma Wanita Halmahera Barat ke depan lebih baik lagi.

Sebab, kata Meri, keluarga yang sejahtera dan harmonis terletak pada seorang istri. Peran istri sangat vital dalam keluarga.





“Semoga perayaan Natal ini tidak menyilaukan iman dan ketaqwaan para ibu-ibu Dharma Wanita. Harus lebih semangat dan lebih kuat lagi untuk bagaimana mengatur rumah tangga masing-masing sehingga keluarga mereka menjadi lebih baik ke depan,” kata Meri.

Duta Orang Tua Hebat ini meminta agar pengurus DWP untuk terus mewujudkan rasa memiliki sebagai pasangan suami istri, terlebih menjadi ibu yang hebat terhadap anak-anaknya.

“Begitu pun sebaliknya suami. Menjadi suami yang terbaik untuk anak dan istrinya,” tandasnya.





Meri menyebut, Natal yang digelar merupakan salah satu dukungan mewujudkan program Halbar Religius yang dicanangkan Pemkab Halmahera Barat.

“Melalui perayaan Natal ini, DWP Halbar mendukung serta mewujudkan visi misi Pak James Uang dan Djufri Muhammad, salah satunya Halbar Religius,” terang Meri yang juga Ketua TP PKK Halmahera Barat ini. (as/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan