Brindonews.com


Beranda Daerah Halmahera Barat Paslon Jujur Akui Kantongi Tiga Rekomendasi Partai 

Paslon Jujur Akui Kantongi Tiga Rekomendasi Partai 

HALBAR, BRN – Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Barat Maluku Utara James Uang, dan Jufri Muhammad mengaku telah mengantongi rekomendasi 3 Partai, yakni Partai Demokrat, Hanura dan NasDem, pada Pilkada Halmahera Barat, 2024.

Ini disampaikan Bupati James Uang, saat dikonfirmasi pada Selasa, (21/5/2024).





Menurutnya, dari enam rekomendasi Partai yang ditargetkan, tiga di antaranya sudah diamankan.

“Rekomendasi Partai Demokrat itu sudah final dan mengikat. Tidak ada spekulasi. Jadi untuk Halbar DPP sudah putuskan. Nanti di bulan Juni Saya ke Jakarta untuk ambil rekomendasi untuk JUJUR Jilid II, tidak ada spekulasi yang lain, ” ujarnya.

Selain Demokrat kata James, dua Partai lain yang telah diamankan adalah Hanura dan NasDem sesuai hasil negosiasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kedua Partai tersebut.





“Hanura final, NasDem juga sudah final. Kemarin saya dan pak wakil sudah mengahadapi, kemudian mereka juga minta biaya survei dan sudah disetor. Jadi tidak ada lagi spekulasi,”jelasnya.

“Untuk Partai Perindo, Gerindra dan PAN yang juga menjadi target kami, nanti dilihat mereka punya partisipasi soal kursi, karena Demokrat-NasDem sudah  9 kursi, tambah Hanura 1 kursi sudah 10. Jadi sudah lebih dari cukup,”pungkasnya. (UL/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan