Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate Soal Proyek Rumdis dan Mes pegawai Kejaksaan, Tanggapan PUPR Ternate Berbeda

Soal Proyek Rumdis dan Mes pegawai Kejaksaan, Tanggapan PUPR Ternate Berbeda

Papan proyek pekerjaan rumah dinas dan mes pegawai kejaksaan 2.

TERNATE, BRN – Kepala Dinas PUPR Kota Ternate, Rus’an M. Taib menanggapi pekerjaan rumah dinas dan mes pegawai kejaksaan 2.

Ia menyebut, lokasi proyek penunjang sarana prasarana aparat korps adhyaksa yang melekat di dinas yang dipimpinnya itu sudah sesuai perencanaan.





“Semuanya sudah sesuai dokumen perencanaan. Untuk lokasi Kota Baru itu pembangunan Rumah Dinas dan mes pegawai kejaksaan 2. Sedangkan untuk lokasi Kalumata, yaitu pembangunan kantor pengelola Rusunawa Kejaksaan,” kata Rus’an, membalas konfirmasi brindonews, Senin, 17 Juli.

Dokumen uraian singkat pekerjaan rumah dinas dan mes pegawai kejaksaan 2.

 

Klarifikasi Rus’an menyangkut penetapan lokasi proyek rumah dinas dan mes pegawai kejaksaan 2 berbeda dengan dokumen uraian singkat pekerjaan. Dalam dokumen ini, disebutkan proyek dengan nomenklatur program penunjang urusan pemerintahan daerah ini lokasinya di Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan. Di laman LPSE Kota Ternate pun sama, di Kelurahan Kalumata.





Sebelumnya, Pemerintah Kota Ternate mengalokasikan pembangunan rumah dinas dan mes pegawai kejaksaan 2 senilai Rp 5,8 miliar yang bersumber dari APBD 2023.

CV. Empat Mawar Khuleyevo selaku pemenang tender pada pekerjaan ini. Progresnya sudah di atas 70 persen. (red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan