Brindonews.com
Beranda Daerah Sekda Rizal Klaim Pekerjaan Stadion GKR Capai 70 Persen, Pekerja Sebut Baru 40 Persen

Sekda Rizal Klaim Pekerjaan Stadion GKR Capai 70 Persen, Pekerja Sebut Baru 40 Persen

TERNATE, BRN – Sekertaris Daerah Kota Ternate, Rizal Marsaoly mengaku pekerjaan renovasi Stadion Gelora Kie Raha (GKR) sudah mencapai 70 persen.

Rizal mengatakan, saat ini PT MMS telah memperbaiki sejumlah fasilitas seperti tribun utama dari sisi kiri dan kanan, dan rumput lapangan.





“Fasilitas yang sudah dikerjakan itu tinggal dirapikan saja,”ucapnya, Selasa, 23 Januari.

Lanjut Rizal, dalam waktu dekat pihaknya akan rapat bersama Dispora untuk memastikan pekerjaan berjalan sesuai yang diharapkan.

Menurutnya, PT MMS bekerja sangat cepat, sebab pekerjaan tribun sisi selatan dan utara sudah dikerjakan . Tribun lama dibongkar dan digali untuk dibuat basmen sebagai tempat ganti para pemain.





“Untuk pekerjaan rumput di dalam lapangan tentu menyerap anggaran yang besar. Karena itu kita akan berkoordinasi dengan PUPR Ternate guna mempercepat proses kerja renovasi tersebut,”tandasnya.

“Sejauh ini, untuk pekerjaan renovasi belum ada kendala dan hambatan, walaupun dari awal diminta untuk tetap menertibkan kawasan tersebut jangan sampai ada korban warga saat pekerjaan berlangsung,”tambanya.

Sementara, salah satu pekerja yang enggan disebut namanya saat ditemui menjelaskan, jika dihitung persen pada pekerjaan renovasi ini baru mencapai 40 atau 50 persen.





“Ini masih banyak yang harus dikerjakan, lapangan saja baru timbun, itupun belum selesai. Diperkirakan capai pekerjaan baru 40 sampai 50 persen,”ujarnya.

Ia menjelaskan, pekerjaan timbun pada lapangan untuk dipasang rumput, baru dikerjakan tiga hari lalu, artinya masih membutuhkan timbunan yang banyak untuk pemerataan lapangan.

“Pekerjaan renovasi ini masih lama, kita kerja saja. Yang jelas ini masih lama,” pungkasnya.(ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan