Brindonews.com


Beranda Daerah Kota Ternate Resmi Terbentuk, Relawan Bravo24 Siap Menangkan Aliong Mus Gubernur Malut

Resmi Terbentuk, Relawan Bravo24 Siap Menangkan Aliong Mus Gubernur Malut

TERNATE, BRN – Relawan Barisan Aliong Mus Kota Ternate for Maluku Utara 2024, menggelar deklarasi pada Sabtu, (22/06/2024), bertempat di hotel Corner Palace.

“Deklarasi ini merupakan amanah. Seluruh relawan akan perjuangkan amanah yang sudah diberikan,” ungkap Ketua relawan Bravo24 Kota Ternate, Husdi Han





Menurutnya, dalam waktu dekat kami akan bentuk relawan Bravo24 di masing-masing kelurahan. Dengan kebersamaan hari ini, merupakan kekuatan besar untuk mengantarkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara.

Sementara itu, Ketua relawan Bravo24 Maluku Utara, Mahdi Jasim mengatakan, hari ini kita sama-sama menanamkan niat perjuangan, kita akan sampaikan pesan-pesan baik untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Malut.

“Yang terpenting adalah kita melakukan langkah-langkah konsolidasi untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Malut, ” ujarnya.





Lanjutnya, cita-cita harus dilandasi keyakinan. “Yakinkan dalam diri kita bahwa apa yang kita perjuangkan pasti menang.

Ia menambahkan, hari ini dimulai dari kaki Gunung Gamalama, dan Bravo24 akan keliling semua kabupaten/kota di Malut.

“Hari ini kita menunjukkan, bahwa kita telah siap bertarung dalam barisan untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur,” sebutnya disambut tepuk tangan meriah dari seluruh relawan.





Adapun naskah deklarasi Bravo24 Kota Ternate adalah. Pertama, kami relawan bravo24 Kota Ternate mendukung bapak Aliong Mus sebagai gubernur.

Kedua, kami relawan Bravo24 Kota Ternate bekerja dengan sungguh-sungguh mengawal dan mensosialisasikan Aliong Mus sebagai calon Gubernur di pelosok Kota Ternate.

Ketiga, kami relawan Bravo24 Kota Ternate menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dan memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Maluku Utara.





Deklarasi dengan salam pemicu semangat “Bravo24 Siap Berjuang, Aliong Mus Gubernur Maluku Utara” itu, awalnya menargetkan 200 relawan, tetapi yang hadir adalah 300-an relawan. (BRN/Red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan