Brindonews.com
Beranda Headline Plt Gubernur : Saya Akan Ganti Semua Tim Pansel

Plt Gubernur : Saya Akan Ganti Semua Tim Pansel

Plt Gubernur Malut M Ali Yasin

SOFIFI,BRN- Isu pergantian jabatan esellon II lingkup pemprov malut kian menguat. Hal ini dibuktikan hasil konsultasi Plt gubernur dengan BKN , Menpan-RB itu sudah direstui

Plt Gubernur  Malut M Ali Yasin kepada wartawan Senin (15/1/2024), mengatakan, pergantian sejumlah pejabat eselon II akan segera dilakukan,  namun harus berdasarkan dengan aturan yang berlaku





“Dari BKN dan Menpan-RB sudah merestui rencana rolling jabatan esellon II, dan harus sesuai aturan” ujarnya.

Mantan Bupati Halmahera Tengah dua periode ini, berencana akan membawa surat usulan untuk pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) pada Jumat pekan ini.

Selain itu juga menurut Plt gubernur, bahwa dari hasil konsultasi, KASN memerintahkan agar nama-nama anggota pansel sebelumnya harus digantikan dengan orang baru untuk dijadikan anggota tim pansel.





“KASN perintahkan pemprov agar segera mengganti nama-nama pansel, dan itu saya sudah lakukan pertemuan dengan Rektor Unkhair Ternate untuk membicarakan hal itu. Dimana Surat Keputusan (SK) tim pansel sebelum yang digodok biro hukum itu cacat, ” katanya.

Setelah semua urusan di Jakarta sudah selesai, saya akan perintakan BKD untuk membentuk tim pansel baru, dan dilanjutkan dengan pembukaan assessment. Targetnya kepala OPD yang sudah menjabat 8 tahun itu harus dievaluasi dan bila perlu digantikan dengan pejabat baru.

“Target saya buka asesmenini di beberapa jabatan eselon II yang sudah menduduki 8 tahun masa jabatannya,” pungkasnya.(tim/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan