Brindonews.com


Beranda Daerah Halmahera Barat Pemkab Halbar Raih Penghargaan Kategori Penyelesaian Pajak Tepat Waktu

Pemkab Halbar Raih Penghargaan Kategori Penyelesaian Pajak Tepat Waktu

HALBAR, BRN – Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama Tobelo untuk kategori penyelesaian Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) pajak tepat waktu tahun 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh kepala BKAD Sonya Mail di acara Tax Gathering oleh KPP Pratama di Greenland Hotel Tobelo, Kamis, (27/06/2024).





Sonya Mail saat dikonfirmasi mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KPP Pratama Tobelo sebagai wujud dan apresiasi kepada pemerintah daerah atas penyelesaian berita acara rekonsiliasi (BAR) pajak yang selalu tepat waktu.

“Syukur puji tuhan, Pemda Halbar mendapat penghargaan dari KPP Pratama Tobelo dengan kategori  Pajak tepat waktu ” ujarnya.

Sonya berharap rekonsiliasi pajak yang dilakukan pemda Halbar yang setiap tahun selalu tepat waktu terus dipertahankan.





“semoga kerjasama pemerintah daerah bersama KPP Pratama Tobelo terjalin dengan Baik dan untuk pelayanan di kantor pajak cabang jailolo lebih ditingkatkan lagi, “harapnya

Sonya kemudian mengucapkan terima kasih kepada Bupati James Uang dan Wakil Bupati Djufri Muhamad beserta seluruh pimpinan atas motivasi dan kerjasama semua perangkat daerah di lingkup Kabupaten Halmahera Barat.

Untuk diketahui, sebelum penyerahan penghargaan, kepala BKAD bersama stafnya mengikuti kegiatan Tax Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Tobelo tentang sosialisasi ZI-WBK dan Gratifikasi. (UL/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan