Brindonews.com


Beranda Daerah Halmahera Barat Jawaban Pemkab Halbar soal Lahan JCC yang Belum Dibayar

Jawaban Pemkab Halbar soal Lahan JCC yang Belum Dibayar

Sekretaris Daerah Halmahera Barat Syahril Abdurradjak.

HALBAR, BRN – Pemkab Halmahera Barat memberikan jawaban belum dibayarnya lahan gedung Jailolo Convention Center (JCC ) di Desa Soakonora, Kecamatan Jailolo.

Sekretaris Daerah Halmahera Barat Syahril Abdurradjak menyebut, Pemerintah Halmahera Barat memastikan tetap membayar jika sudah ada penilaian dari tim appraisal.





Menurut Syahril, keterlambatan  pembayaran lahan karenakan pemerintah belum menerima ketetapan harga dari tim appraisal.

“Kemarin saya sudah konfirmasi ke kepala bagian tata pemerintahan, dan hasil penilaian dari tim appraisal sudah ada, hanya saja belum diserahkan Pemkab Halbar,” katanya ketika ditemui ruang kerjanya, Rabu, 13 Desember.

“Belum dikasih karena Pemkab Halbar belum bayar ke tim penilai. Kemarin saya sudah perintahkan bagian  keuangan segera bayar biaya tim penilai,” sambungnya.





Figur yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Wali Kota Ternate pada Pilkada 2024 tersebut memastikan lahan milik Udin S. Sangaji dan pemilik lainnya itu dibayar pada Desember ini. Pembayaran akan dilakukan kalau pemerintah sudah menerima hasil penilaian ketetapan harga.

“Jika hasil sudah diberikan, pemda akan ajukan ke keuangan untuk segera bayar lahan warga. Berharap di akhir 2023 BKAD Halbar bisa lunasi lahan di gedung JCC,” tandasnya. (as/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan