Brindonews.com
Beranda Advertorial Gubernur Malut Buka Talk Show Nasional

Gubernur Malut Buka Talk Show Nasional

 

TERNATE, BRN – Dalam rangka menyambut Hari Nusantara tahun 2023, Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba dengan resmi membuka acara Talk Show Nasional II.





Pemerintah provinsi juga turut bekerjasama SMK Putera Bahari dengan  dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Acara Talk Show dengan Tema ” Membangun Kesadaran Umat Untuk Menggali dan Mengembangkan Sumber Daya Manusia Maluku Utara Bidang Transportasi Darat, Laut dan Udara” ini bertempat di lantai 2 Halmahera Room Sahid Bella Hotel, Kamis (14/12/23).

Gubernur mengatakan,  peringatan Hari Nusantara yang jatuh pada tanggal 13 Desember bakal dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara.





Menurutnya, kegiatan berskala Nasional ini memberikan dampak positif yang luar biasa baik di bidang Pemerintahan, Ekonomi maupun Pariwisata.

“Ini kegiatan berskala nasional, tentunya akan memberikan dampak positif baik itu di bidang pemerintahan maupun ekonomi dan swasta, ” ujarnya.

Orang nomor satu di Malut ini juga  menyampaikan rangkaian kegiatan Hari Nusantara tahun 2023, kita telah menyaksikan capaian prestasi di tingkat Nasional pada kegiatan Bakar Sate Ikan terbanyak dan meraih Rekor MURI.





“Kegiatan seperti ini harus terus digalakkan dalam bentuk kegiatan inovatif sehingga melahirkan prestasi dan edukasi masyarakat” pungkasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan sebuah kreativitas yang patut diberikan apresiasi karena sebagai lembaga pendidikan yang berorientasi pada pengembangan karakter anak bangsa.

“Momentum Talkshow ini harus menjadi forum aktif sehingga melahirkan ide-ide dan gagasan baru yang dapat memperkuat komitmen anak bangsa.





Kegiatan ini dirangkaikan dengan proses penyerahan lahan pengembangan SMK Putera Bahari dan lahan baru politeknik pelayaran Maluku Utara. (**)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan