Brindonews.com






Beranda Advertorial Gubernur Malut Berjanji Bangun Jembatan Temadore

Gubernur Malut Berjanji Bangun Jembatan Temadore

 

SOFIFI,BRN – Menjelang masa akhir jabatan, gubernur Maluku utara berjanji akan membangun jembatan temadore yang menghubungkan tiga pulau yakni Ternate Maitara dan Tidore.





“Insha allah sebelum saya punya jabatanya berakhir, saya akan bangun Jembatan Temadore”, kata Abdul Gani Kasuba kepada wartawan, Senin (14/8/2023)

Selain membangun jembatan Temadore, gubernur juga berjanji setelah upacara hut kemerdekaan 17 agustus akan mempersiapkan pembangunan bandara . Bahkan ada kabar gembira gubernur mengatakan dengan restu Sultan Tidore Husain Sjah ia akan memperjuangkan pemekaran Sofifi sebagai kota definitif.

Gubernur dua priode ini menyatakan, prisipnya sebelum masa jabatanya berakhir pada 31 Desember tahun 2023 semua janjinya akan tetap diperjuangkan hingga berhasil.” Saya akan tetap perjuangkan apa yang saya janjikan kepada masyarakat Maluku Utara”.





Menurutnya, selama menjabat dua priode ini sduah banyak dilakukan demi kepentingan masyarakat dan saat ini sebagai sudah dinikmati, misalkan beberapa rusa jalan, pembangunan jembatan, bantukan kepada masyarkat dan masih banyak lagi. (adv/brn)

 





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan