Brindonews.com






Beranda News Maluku Utara Gubernur AGK Titip Pesan saat Jadi Irup Terakhir HUT Kemerdekaan

Gubernur AGK Titip Pesan saat Jadi Irup Terakhir HUT Kemerdekaan

SOFIFI, BRN – Upacara HUT ke 78 tahun Republik Indonesia di lapangan apel Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara menjadi momen tersendiri bagi Gubernur Abdul Gani Kasuba.

Momentum peringatan hari kemerdekaan ini sekaligus kesempatan terakhir gubernur yang lebih familiar dengan sapaan AGK itu menjadi inspektur upacara.





Upacara di penghujung masa jabatannya ini AGK banyak menitipkan pesan masyarakat dan pemerintah. Ia berharap Provinsi Maluku Utara di masa mendatang akan semakin baik.

“Upacara HUT Kemerdekaan ke 78 ini juga terakhir perjalanan saya. Sebagai gubernur saya punya harapan ke depan Maluku Utara lebih bagus lagi,” katanya ketika memberikan sambutan, Kamis 17 Agustus.

AGK mengemukakan, pembangunan infrastruktur Provinsi Maluku Utara di mulai semenjak Thaib Armaiyn terpilih sebagai gubernur. Tongkat estafet ini kemudian dilanjutkan sewaktu menjadi dua kali wakil gubernur. Pemenuhan sarana dan prasarana terus digenjot hingga dirinya menjadi gubernur dua priode.





“Pembangunan sudah dilakukan saat kepemimpinan Pak Gubernur Thaib Armaiyn, kemudian saya lanjutkan. Saya berharap, siapapun nantinya terpilih ke depan, bisa memajukan Maluku Utara terutama Kota Baru Sofifi. Kita berharap sebelum saya turun (selesai masa jabatan) Sofifi sudah jadi defenitif,” harapnya. (red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan