Brindonews.com


Beranda Daerah DPD KNPI Maluku Utara Akan Menggelar Musyawarah Daerah

DPD KNPI Maluku Utara Akan Menggelar Musyawarah Daerah

Panitia pelaksana Musda VII DPD KNPI Maluku Utara menggelar jumpa pers 

TERNATE, BRN – DPD KNPI Provinsi Maluku Utara akan melaksanakan musyawarah daerah ke-VII di Sahid Hotel, Ternate, Maret mendatang.   

“DPD KNPI Maluku Utara versi Irman Saleh telah diberikan waktu 3 bulan sehingga pada 27 Maret nanti dilakukan rapat pleno,”kata Ketua Panitia Musyawarah Daerah DPD KNPI Maluku Utara, Hendra Kamarullah dalam jumpa pers di Cafe Sabeba, Sabtu (28/1/23). 





Ada beberapa hal penting yang dia sampaikan yakni pembentukan panitia musyawarah daerah KNPI, pembahasan rapat dan memiliki surat keputusan Kemenkumham serta sertifikat hak kekayaan intelektual.

“Jadi Musda kali ini akan ada tamu dari pusat yakni dari kementerian. Dalam waktu dekat kami memberitahukan syarat pencalonan Ketua KNPI yang saat ini sedang digodok. Syarat itu akan diatur Steering Committee,”ucapnya.  

“Untuk pendaftaran belum ada. Tapi sudah ada informasi ada yang ingin mendaftar sebagai calon KNPI dan pendaftaran gratis,” jelasnya.





Sebelum musda, lanjutnya, ada kegiatan sosial seperti donor darah, jalan sehat, bantuan sosial kepada orang tidak mampu di wilayah Kota Ternate. Pra musda akan dilakukan Royal Resto untuk membahas syarat dan kriteria pencalonan, dan musda di Sahid Bela Hotel, Ternate. 

Terkait anggaran musda, Kamarullah mengatakan berasal dari inisiatif senior, dan berharap ada anggaran hibah dari Pemerintah Kota maupun Provinsi Maluku Utara. 

“Soal kisruh itu hanya masalah internal sehingga versi KNPI Ketua Umum DPP Muhammad Ryano Panjaitan tetap bersandar pada SK Kemenkumham. Maka Musda ke-VII KNPI Provinsi Maluku Utara mendatang akan menjadi meriah,”tutupnya.(ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan