Brindonews.com


Beranda Ekopol Bravo24 Halmahera Timur Siap Menangkan Duet Aliong-Sahril di Pilgub Malut 

Bravo24 Halmahera Timur Siap Menangkan Duet Aliong-Sahril di Pilgub Malut 

HALTIM, BRN – Relawan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, Hi Aliong Mus dan Sahril Tahir resmi terbentuk di Kabupaten Halmahera Timur.

Pembentukan relawan Bravo24 sekaligus deklarasi dukungan kepada bupati Pulau Taliabu dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara tersebut diikuti lebih dari 100 orang relawan Bravo24 milenial.





Ketua Bravo24 Maluku Utara Mahdi Jasim mengatakan, pembentukan relawan Bravo24 Halmahera Timur sekaligus deklarasi dukungan terhadap duet Aliong-Sahril di Pilgub Maluku Utara sudah kelar. Tujuan pembentukan relawan Bravo24 di tiap-tiap Kabupaten adalah mensosialisasikan sekaligus megkonsolidasi dukungan untuk memenangkan Aliong-Sahril di Pilgub Maluku Utara.

“Mulai hari ini relawan Bravo24 bergerak mengkonsolidasi sampai ke tingkat desa. Karena relawan ini akan di bentuk berjenjang mulai dari Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga ke tiap-tiap desa di Maluku Utara. Tugas relawan Bravo24 menjalankan misi untuk memenagkan Aliong-Sahril di Pilgub Maluku Utara,” kata Mahdi ketika membentuk relawan Bravo24 di penginapan Marfa, Kota Maba, Selasa kemarin, 3 Juli.

Aliong Mus merupakan Ketua DPRD Pulau Taliabu 2014-2015 dan terpilih sebagai bupati Taliabu pada pilkada 2016-2021 dan 2021-2024 membawa karirnya di dunia politik dan pemerintahan semakin mentereng. Sementara Sahril Tahir merupakan anggota DPRD tiga periode dan kini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Maluku Utara.





Duet politikus partai Golkar dan ketua DPD Gerindra Maluku Utara tersebut satu-satunya balon gubernur dan wakil gubernur yang punya segudang pengalaman. Take record keduanya diklaim mampuh merubah wajah Maluku Utara makin maju.

“Take record Aliong-Sahril harus relawan mampuh yakinkan kepada masyarakat pada saat konsolidasi kemenangan. Jadi torang so tara perlu lagi ragukan sosok Aliong dan Sahril untuk memimpin Maluku Utara. Aliong-Sahril ini adalah solusi Maluku Utara, keduanya punya rekam jejak yang baik,” jelasnya.

Sementara Ketua Bravo24 Kabupaten Halmahera Timur Lutfi Rabo menyatakan, relawan muda Bravo24 hakul yakin Aliong-Sahril bisa menang telak di kabupaten penghasil tambang nikel. Bravo24 Halmahera Timur siap pasang kuda-kuda mengantarkan Aliong-Sahril keluar sebagai pemenang pilgub Malut.





“Kami akan mengalang kekuatan Aliong-Sahril di sepuluh Kecamatan dan 102 desa agar bisa menang telak di Halmahera Timur,” ucapnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan