Brindonews.com


Beranda Daerah Kota Ternate Pembangunan Rumah Singgah Sebagai Bentuk Komitmen Pemkot Ternate 

Pembangunan Rumah Singgah Sebagai Bentuk Komitmen Pemkot Ternate 

TERNATE, BRN – Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman, meninjau progres pembangunan Rumah singgah bagi masyarakat Batang Dua, Hiri dan Moti di Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah.

Peninjauan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan gedung yang akan difungsikan sebagai tempat nginap bagi warga tiga pulau terluar yang berada di Kota Ternate.





Tauhid mengatakan, pembangunan rumah singgah ini sangat penting bagi masyarakat yang berasal dari tiga Kecamatan tersebut.

Rumah Singgah ini akan menjadi tempat yang nyaman bagi mereka, baik untuk keperluan kesehatan, pendidikan, maupun urusan lainnya,”ucapnya, Jum’at, 5 Juli.

Sementara, Sekretaris Kota Ternate, Rizal Marsaoly menyebutkan bahwa pembangunan Rumah Singga tiga Kecamatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Kota Ternate.





“Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, warga dari Batang Dua, Hiri dan Moti dapat lebih terbantu oleh pemerintah,”ujarnya.

Menurut Rizal, Rumah Singgah ini sebagai bentuk Komitmen Pemerintah Kota untuk memberi perhatian kepada warga di tiga Kecamatan terluar.

“Ini akan digunakan sebagai tempat persinggahan ketika ada warga yang sakit dan di rujuk ke Ternate,” pungkasnya. (Ham/Red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan