Brindonews.com
Beranda News DPUPR Malut Bakal Tindaklanjut Rekomendasi Komisi III

DPUPR Malut Bakal Tindaklanjut Rekomendasi Komisi III

Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara Daud Ismail.

 

SOFIFI,BRN Dinas PUPR Maluku Utara akan  menindaklanjuti tawaran dan masukan dari komisi III DPRD Maluku Utara, terkait pembahasan dan evaluasi progress pekerjaan multiyear tahun 2023





Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Maluku Utara Daud Ismail usai rapat dengan komisi III DPRD di Gaya Hotel Ternate belum lama ini, membahas evaluasi progres 21 paket multiyears. Tawaran yang disampikan komisi II DPRD ini akan ditindaklanjut di internal dinas .

‘ Saya akan rapatkan denganPPK pekerjaan multiyear untuk segera mendindaklanjuti tawaran tersebut, Memang tawaran-tawaran solusi dari komisi III juga ada dan akan kita tindak lanjuti terhadap kegiatan yang progresnya belum terlalu memadai itu,” ucap dia.

Menurutnya, terkait dengan evaluasi pekerjaan paket multiyears terhadap jasa konsultasi. Karena memang ada beberapa pekerjaan secara progres belum terlalu siginifikan. Salah satu bentuk tindak lanjutnya, pihaknya akan memanggil baik PPK penyedia dan jasa konsultasi supaya bisa mendapat solusi bagaimana percepatan guna mengejar ketertinggalan dan keterlambatan pasti ada skema percepatan yang akan kita melihat itu.”Jadi dari 21 kegiatan itu semuanya ada konsultan pengawasan,” jelasnya.





Pihaknya juga ingin kembali lagi ke keseriusan dari penyedia untuk menyelesaikan pekerjaan multiyears ini yang sudah terhitung waktunya kurang sedikit lagi susah habis “Saya pastikan bahwa kita mengoptimalkan itu. Ini kan kegiatan multiyears jadi tidak ada alasan untuk soal dana,” jelasnya lagi.(adv/red)

 

 





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan