Brindonews.com


Beranda Kabar Faifiye Warga Halmahera Timur Siap Menangkan Farrel-Jadi

Warga Halmahera Timur Siap Menangkan Farrel-Jadi

HALTIM, BRN – Bakal calon (Bacalon) M Farrel Adhitama Erawan dan Hi Thaib Djalaluddin mendapatkan restu dari masyarakat Halmahera Timur di 24 Desa di Kecamatan Wasile Selatan. Warga setempat menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Farrel-Jadi.

Dukungan warga terhadap paket berakronim Farrel-Jadi tersebut tak hanya di Kecamatan Wasile Selatan, tapi mendapat dukungan hingga di sepuluh kecamatan di Halmahera Timur. Pemberian dukungan tersebut sekaligus menepis pemberitaan ihwal masyarakat yang menolak pasangan Farrel-Jadi.





Mantan Kepala Desa Inojaya, Kecamatan Wasile Selatan Yosefnat Maudul mengatakan, pemberian dukungan masyarakat Halmahera Timur di 24 Desa di Wasile Selatan murni rasa keterpanggilan warga terhadap paket Farrel-Jadi.

“Pemberitaan Sirajan Ade yang mengatas namakan masyarakat menolak pasangan Farrel-Jadi tidak benar. Pemberitaan dan fakta bertolak-belakang. Faktanya kami masyarakat Halmahera Timur memberikan dukungan terhadap pasangan Farrel-Jadi dan siap memenangkan di pilkada nanti,” kata Yosefnat Rabu, 12 Juni.

Menurut Yosefnat, pemberitaan oleh oknum Sirajan Ade yang dialamatkan kepada pasangan Farrel-Jadi yang menyebutkan menolak figur koruptor adalah tidak benar. Padahal paket Farrel-Jadi bersih dari tuduhan yang dimaksud.





“Itu hanya oknum yang mengatasnamakan masyarakat Halmahera Timur. Padahal kami masyarakat menerima dan memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Farrel-Jadi. Kami di 24 desa tetap solid memenangkan Farrel-Jadi, itu komitmen kami,” sebutnya.

Menurut Yosefnat, paket Farrel-Jadi merupakan pasangan yang memiliki kompetensi dan integritas yang mumpuni. Keduanya adalah figur yang dinanti oleh masyarakat untuk memimpin Halmahera Timur.

“Secara mayoritas kami memberikan dukungan. Kami pastikan pasangan Farrel-Jadi menang telak di pilkada Halmahera Timur,” (*)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan