Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate Wali Kota Ternate Resmikan JPO Barito dan Bahari Berkesan II

Wali Kota Ternate Resmikan JPO Barito dan Bahari Berkesan II

M. Tauhid Soleman saat menggunting pita saat peresmian Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Pasar Barito dan Pasar Bahari Berkesan II.

TERNATE, BRN – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman meresmikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Pasar Barito dan Pasar Bahari Berkesan II di Kelurahan Gamalaman, Minggu 5 Maret.

Dalam sambutannya, Tauhid Soleman mengatakan, penyediaan kebutuhan konsumen di kawasan pasar disajikan secara maksimal sehingga harus diperhitungkan secara matang. JPO yang menghubungkan dua pasar ini diharapkan mempermudah akses masyarakat saat berbelanja.





“Maka pada saat ini kami selaku pemerintah lagi melakukan penataan di semua sisi Pasar Gamalama. Ini niat kami karena punya kepentingan langsung dengan para pedagang,” katanya.

Penataan pasar dan sarana pendukung menjadi komitmen pemerintah sebagai upaya memenuhi kenyamanan bagi pengunjung.





“JPO ini salah satunya. Sehingga orang yang datang ke pasar bisa nyaman. Adanya JPO ini juga diharapkan dapat mendongkrak PAD kita,” sambungnya.

Berharap masyarakat maupun pedagang tidak hanya mendapat manfaatnya saja, tetapi juga bisa merawat dan dijaga. Ini supaya fasilitas penghubung ini terawat dan tidak terkesan kumuh.

“Komitmen kami terus benahi berbagai fasilitas untuk menunjang perekonomian masyarakat Kota Ternate. Pesan saya jembatan ini perlu dan harus dijaga,” pintanya. (ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan