Brindonews.com


Beranda Daerah Ubaid- Anjas Berharap Hanura Jadi Mesin di Periode Kedua

Ubaid- Anjas Berharap Hanura Jadi Mesin di Periode Kedua

TERNATE,BRN– Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub dan Anjas Taher mengikuti fit and proper test di DPD Partai Hanura Maluku Utara, Senin 6 Mei.

Ubaid yang juga Bupati aktif kepada wartawan mengatakan, sebelumnya kami sudah mendaftar di DPC partai Hanura Haltim, dan setelah itu diundang untuk ikut fit and proper test di seketariat DPD Hanura di Ternate.





“Kami berterima kasih kepada partai Hanura yang sudah memberikan dukungan periode pertama dan sekarang diberikan kesempatan lagi untuk mengikuti tahapan penjaringan”.

Uji kelayakan dan kepatuhan ini, kami pasangan bakal calon sangat hauqulyakin bisa mendapatkan rekomendasi sebagai kendaraan politik periode selanjutnya. Tetapi semua itu dikembalikan ke internal partai, meski begitu kami tetap mengikuti mekanisme dan prosedur.

Menurutny, mengikuti uji kelayakan ini untuk menggali komitmen bakal calon ketika terpilih lagi menjadi bupati dan wakil bupati, selain itu kebijakan daerah selanjutnya sebagaimana visi misi yang tertuang periode pertama,” ucapnya.





Tageline pada priode kedua ini yakni “Ubaid-Anjas lanjutkan”. Tentunya ini berkaitan dengan program sebelumnya yang akan tetap ditingkatakan demi maslahatan masyarakat.

Lanjut Ubiad, dari 12 partai politik yang memperoleh kursi DPRD Kabupaten Halmahera Timur tahun 2024 semua sudah ikut mendaftar penjaringan pencalonan, tetapi semua itu kita ikut mekanisme partai saja.

Sementara Calon Wakil Bupati Anjas Taher menambahkan, partai Golkar sudah memberikan surat tugas melalui Rakorda dan selanjutnya dilakukan survey. Bahkan arahan DPP Golkar partai Golkar Halmahera Timur tidak lagi menyebutkan membuka pendaftaran kalau pun ada calon lain masuk harus ada persetujuan DPP.





“Jadi di Haltim ini hanya Ubaid-Anjas karena survey sebelumnya kami sudah putuskan untuk duet periode kedua karena Golkar miliki 2 kursi DPRD,”Pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan