Brindonews.com
Beranda Daerah Kota Ternate Sekda: ASN Punya Peran Penting Mewujudakn Visi-Misi Ternate Andalan

Sekda: ASN Punya Peran Penting Mewujudakn Visi-Misi Ternate Andalan

TERNATE, BRN – Sekertaris Daerah Kota Ternate, Rizal Marsaoly menjadi Pembina Upacara Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Ternate.

Upacara disiplin ASN berlangsung di halaman Kantor Walikota, Rabu 17 Januari 2024.





Rizal mengatakan, upacara gerakan disiplin ASN yang di laksanakan ini bukan hanya serimoni, namun upaya memahami tentang waktu bekerja.

“Kedisiplinan bukan hanya tentang kepatuhan terhadap regulasi, tetapi mental dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab”ucapnya.

Menurutnya, gerakan disiplin ASN sangat penting karena ini merupakan keberhasilan. Sebagai ASN harus menjalankan aturan maka kita akan menemukan kekuatan untuk bersinergi, berkolaborasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.





“Saya minta kepada ASN di lingkup Pemerintah Kota Ternate agar turut berperan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah,”tuturnya.

Lanjut Rizal, ASN Kota Ternate harus berkomitmen dan bersama-sama memberikan pelayanan serta menjunjung tinggi profesionalitas, setiap masalah yang masih ada di kota ini adalah bagian dari tanggung jawab bersama.

“Jangan jadikan masalah sebagai beban pekerjaan, harus jadikan setiap masalah sebagai upaya untuk lebih terlatih dalam meningkatkan tanggung jawab, kesabaran dan kedisiplinan,” tandasnya. (Ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan