Brindonews.com
Beranda News Sejumlah Item Proyek Fisik Disperkim Malut Sudah Dilakukan Lelang

Sejumlah Item Proyek Fisik Disperkim Malut Sudah Dilakukan Lelang

SOFIFI, BRN – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Provinsi Maluku Utara tengah melakukan proses pengelolaan data untuk lelang sejumlah item pekerjaan di tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Disperkim Maluku Utara, Adnan Hasanuddin saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 20 Mei 2023.





Menurutnya, di bulan Mei 2023 ini, seluruh program pekerjaan fisik sudah harus berjalan, sahingga saat ini telah dilakukan pengolahan data.

“Untuk pekerjaan fisik masih dalam pengelolaan data oleh pihak konsultan, karena mereka yang turun ke lapangan kemudian mengumpulkan data,”katanya.

Lebih lanjut Adnan mengatakan, ada tiga program yang didalam termasuk 180 item pekerjaan yang melekat di Disperkim dengan pagu anggaran kurang lebih senilai Rp.200 miliar yang bersumber dari APBD tahun 2023.





“Program yang dimaksud adalah pembangunan perkantoran, sentral ekonomi dan program penambahan lahan bandara loleo, dan penyiapan lahan tanah sesuai arahan dari kementerian untuk pekerjaan pemukiman kemudian prasana umum di daerah-daerah pemukiman.

Selain itu, ada juga pembangunan jalan lindungan draenase dan perumahan,”tandasnya. (Red).





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan