Brindonews.com






Beranda News Maluku Utara Sambut HUT RI ke 78, Dinas PUPR Malut Gelar Sejumlah Kegiatan

Sambut HUT RI ke 78, Dinas PUPR Malut Gelar Sejumlah Kegiatan

Sekretaris Dinas PUPR Maluku Utara, Iswan Idrus.

SOFIFI, BRN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara akan melaksanakan sejumlah kegiatan pada HUT RI ke-78. Kegiatan ini salah satunya tarik tambang, lomba domino, dan lari karung.

Sekretaris Dinas PUPR Maluku Utara, Iswan Idrus mengatakan, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ini pesertanya khusus internal Dinas PUPR Maluku Utara. Selain menyambut HUT RI, kegiatan ini untuk merawat, mempereat kekeluargaan dan menjaga kebersamaan di Dinas PUPR Maluku Utara.





“Sehingga kekompakkan kita ke depan lebih solid dan maksimal, Dan apa-apa yang kita cita-citakan di dinas PUPR lebih produktif dan lebih terukur, terpola dan sistematis ke depannya,” katanya, Kamis, 10 Agustus.

Iswan menyebut sejumlah lomba itu akan dimulai pada 10 Agustus dan dilaksanakan di Kantor Dinas PUPR di Sofifi. “Ada sejumlah hadiah yang disiapkan untuk para pemenang. Dan yang paling penting dari semua ini adalah bagaimana kita dalam satu semangat untuk terus melaju untuk Indonesia Maju,” terangnya. **





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan