Brindonews.com






Beranda Advertorial Rencana PUPR Usulkan 8 Paket Ke UPBJ Untuk Dilelang

Rencana PUPR Usulkan 8 Paket Ke UPBJ Untuk Dilelang

Kabid Bina Marga PUPR Malut Daud Ismail

SOFIFI,BRN – Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam waktu dekta akan menguslkan 8 peket ke Biro Pengadaan Barang Dan Jasa BPBJ Malut untuk di tayangakan dan dilakukan pelelangan. Berkas tersebut akan di oleh review Dinas PUPR bersama Kelompok Kerja ULP Provinsi Malut.

Kepala Bidang Bina Marga Daud Ismail kepada wartawan Rabu (8/3/2023), mengatakan, setelah tahapan review selesai langsung dilanjutkan penayangan dalam rangka proses pelelangan 8 paket.





“Nilai pagu dalam delapan paket tersebut mencapai Rp80 miliar lebih dan didalmnya termasuk pekerjaan multiyear”.

Nilai pekerjaan dalam 8 pekat tersebut tersebar di beberapa kabupaten/kota se-provinsi Maluku Utara, dan itu akan dikawal ketat proses pekerjaan dilapangan. Sebab pekerjaan tersebut sudah tidak akan diberikan addendum.

Semua tahapan kegiatan di Bidang Bina Marga PUPR Malut ini dapat berjalan sesuai hingga pekerjaannya di lapangan selesai tepat waktu.





Dirinya berharap, para pihak ketiga agar mengerjakan proyek tersebut sesuai waktu yang disepakai dalam dokumen kontrak. Yang pasti kami tidak tinggal diam dalam pengawasan, sehingga proyek itu tidak ada kendala di kemudian hari.(adv/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan