Brindonews.com


Beranda Headline PKB Tutup Ruang Komunikasi Dengan Nasdem di Pilwako 2024

PKB Tutup Ruang Komunikasi Dengan Nasdem di Pilwako 2024

TERNATE, BRN – Dewan pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya tidak lagi membuka ruang komunikasi dengan Partai Nasdem pada pemilihan Walikota Tahuh 2024.

Hal itu di sampaikan Ketua DPC PKB Muhajirn Bailusy usai menjalin silaturahmi dengan Partai Demokrat di kanto DPC Demokrat, Senin 24 Maret.





Pertemuan kedua partai tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailusy dan Ketua DPC Demokrat, Heny Sutan Muda serta pengurus inti lainya di kantor Demokrat, Senin, 25 Maret 2024.

Muhajirin Bailusy mengatakan, pertemuan ini bagian dari silaturahmi politik menuju Pilkada 2024. Sekaligus menyamakan persepsi.

“Pertemuan ini sebagai silaturahmi menuju Pilkada 2024, ” ucapnya.





Menurutnya, untuk kontestasi politik pada Pilwako Ternate, PKB telah memberikan peluang besar kepada Demokrat untuk berkoalisi, ada partai lain lagi yang akan kita jalani silaturahmi.

“Kalau dulu kita (PKB) dengan Nasdem. Tapi kali ini kita coba-coba dulu dengan Demokrat,”ucapnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Ternate, Heny Sutan Muda menambahkan, pertemuan ini tujuannya untuk kepentingan politik pilwako 2024-2029.





“Demokrat menyambut baik kedatangan PKB. Insya Allah kedatangan ini juga bisa menciptakan politik yang damai, harmonis dan humanis,” jelasnya

PKB dan Demokrat Lanjut Heni, sebenarnya sudah sering bersama pada momentum politik seperti ini. Namun, untuk Pilwako waktu lalu tidak sempat bersama.

“Kemarin kita tidak bersama namun kali ini ada upaya untuk bersama,” terangnya.





Heny juga menegaskan,  dirinya tetap mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Ternate seperti rekomendasi dari DPC partai Demokrat.

“Saya tetap berkomitmen untuk calon Wali Kota Ternate pada Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.(Ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan