Brindonews.com






Beranda Hukrim Peringati HUT Polwan Ke 70, Polwan Polres Ternate Berbagi Bantuan

Peringati HUT Polwan Ke 70, Polwan Polres Ternate Berbagi Bantuan

Peringati HUT Polwan ke-70, Polwan Polres Ternate bersama Duta Humas Polda serta Putri kampus gelar Anjangsana untuk saling berbagi bantuan 

TERNATE,  BRN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke-70, Polwan Polres Ternate menggandeng Duta Humas Polda Malut dan putri kampus 2018 menggelar Anjangsana dengan berkunjung ke rumah-rumah warga kurang mampuh. Sabtu (01/09/2018).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Aiptu Farida Badillah yang menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ternate. Ia  mengungkapkan Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan  dalam rangka menyambut HUT Polwan ke–70 yang akan jatuh pada hari ini tanggal 1 September 2018  sekaligus sebagai bentuk empati, silaturahmi dan wujud kepedulian  Polwan Polres Ternate kepada warga Kota Ternate yang kurang mampuh.





” Dalam kegiatan ini, Polwan Polres Ternate melaksanakan Anjangsana ke 3 rumah warga yang kurang mampu yakni rumah Ibu Murni yang bertempat di RT 01 RW 03  Kel. Maliaro, ke rumah Ibu Ling Lela Lommandalika bertempat di RT 06 RW 03 Kel. Stadion dan yang terakhir  Ibu dilanjutkan ke RT 01 RW 02 Kel. Jati di rumah ibu Sarifah Jafar, ” Ujarnya.

Menurutnya, Adapun bantuan sembako  yang di berikan ke rumah warga yang kurang mampuh seperti  beras, minyak goreng, gula, dan lainnya bahan – bahan lainnya dan langsung di terima oleh warga yang kurang mampu. 

Kata dia Anjangsana ini dilaksanakan dengan tujuan selain menyambut HUT Polwan, juga untuk berbagi rasa dan kebahagiaan dengan warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. 





Ia menambahkan sebelum melaksanakan ini kami telah berkoordinasi dengan beberapa Bhabinkamtibmas Polres Ternate untuk mendatakan warga yang kurang mampu di wilayah binaan mereka . Diantaranya Kel. Maliaro, Jati dan Stadion.

” Hidup ini terus berjalan, maka kita diharapkan selalu bersyukur terhadap apa yang ditakdirkan untuk kita, jalani hidup dengan penuh rasa syukur agar apapun beban kehidupan bisa dilalui. Semoga pemberian dari Polwan Polres Ternate ini dapat bermanfaat bagi keluarga” Tutupnya.(Shl)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan