Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate Jadi Pj Sekda, Abdullah Akan Bantu Akselerasi Program Ternate Andalan

Jadi Pj Sekda, Abdullah Akan Bantu Akselerasi Program Ternate Andalan

TERNATE, BRN – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman resmi melantik Abdullah M. Saleh sebagai Penjabat Sekertaris Daerah Kota Ternate. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Ternate, Rabu 11 Oktober.

Dalam sambutannya Tauhid menyampaikan, pelantikan ini sesuai surat persetujuan Gubernur Provinsi Maluku Utara Nomor: 800.1.12.3/0236/IX/2023 tentang Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Ternate.





Tauhid mengatakan, pelantikan terhadap Kepala BPKAD Kota Ternate dinilai penting. Sebab, penjabat sekretaris daerah mempunyai tugas strategis; salah satunya membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan saling berkoordinasi.

“Selain itu, pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif sampai dengan adanya pengangkatan sekretaris daerah definitif,” ucapnya.

Tauhid berharap Abdullah yang baru saja dilantik itu secepatnya membangun komitmen. Termasuk menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.





Tugas yang harus dikerjakan Abdullah, lanjut Tauhid, mengakselerasi program Ternate Andalan diakhir 2023. Kemudian percepatan mobilasiasi program dan kegiatan, serta menjaga netralitas ASN dan mampu menggerakkan potensi ASN.

“Dituntut merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan demi meningkatkan kemajuan daerah dan kualitas pelayanan publik yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

“Berharap agar bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya dan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” sambung Tauhid. (ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan