Brindonews.com
Beranda Daerah Kota Ternate Ishak Naser Serius Maju Walikota Ternate

Ishak Naser Serius Maju Walikota Ternate

TERNATE, BRN – Ishak Naser rupanya menunjukkan keseriusannya maju calon walikota Ternate pada pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2024-2029.

Keseriusan menjadi orang nomor satu di kota Ternate setelah ia mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Ternate ke DPC partai Gerindra kota Ternate, pada Sabtu 20 April.





Ishak mengatakan, formulir pendaftaran sudah diserahkan langsung ke panitia penjaringan partai Gerindra, ini artinya saya serius calon Walikota Ternate.

“Hari ini saya kembalikan formulir pendaftaran ke Gerindra dan lanjut ambil formulir pendaftaran di DPC partai PKB,” dan PDIP,”ucapnya.

Lanjutnya, meskipun saya serius calon walikota tapi ini tergantung dari partai, semua keputusan partai untuk mengusung kandidat bakal calon karena partai memiliki mekanisme yang harus kita hormati.





Menurutnya, partai Gerindra memiliki perolehan suara yang banyak dan kursi di DPRD Kota Ternate, tentu partai ini tidak hanya memiliki kekuatan secara elektoral, tetapi sebagi partai yang sudah mapan.

“Partai Gerindra juga memiliki kekuatan yang patut di perhitungkan dan bisa di andalkan untuk menjadi alat perjuangan politik di masyarakat untuk mewujudkan Kota Ternate yang Mensejahterakan masyarkat, inilah harapan besar kita,”ucapnya.

Ia berharap, partai bersutan Prabowo itu bisa mengusungnya di Pilwako Ternate, karena dengan kekuatan dan sumber daya manusia yang dimiliki bisa menjadi modal bersama untuk mengusung satu koalisi yang lebih kokoh demi membentuk pemerintahan efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.





Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Jamian Kolengsusu mengatakan, sejak di buka pendaftaran sampai hari ini baru 5 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran dari 15 bakal calon walikota Ternate.

“Yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran diantaranya, Ishak Naser, Tauhid Soleman, Sahril Abdurajak, Santrani Abusama, dan Firman Mudafarsyah,”tandasnya. (Ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan