Brindonews.com
Beranda Kabar Faifiye Dua Kafilah STQ Tingkat Provinsi Tiba di Halmahera Timur

Dua Kafilah STQ Tingkat Provinsi Tiba di Halmahera Timur

Kafilah Kepulauan Sula saat tiba di Kantor Bupati Halmahera Timur.

HALTIM, BRN – Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dari Halmahera Selatan dan Kepulauan Sula tiba di Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Selasa sore, 13 Juni.

Kedatangan dua kontingen disambut tarian Lalayon saat memasuki halaman Kantor Bupati Halmahera Timur. Rombongan dari Halmahera Selatan tiba di Kota Maba sekira pukul 16.15 WIT, dan Kepulauan Sula pada pukul 17.19 WIT.





Kedatangan para rombongan disambut oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Nasrun Konoras dan sejumlah pimpinan OPD.

Nasrun Konoras menyampaikan selamat datang kepada masing-masing rombongan. Ia mengatakan, kedatangan dua Kafilah tersebut dalam rangka STQ ke 27 tingkat Provinsi Maluku Utara yang digelar pada 15-20 Juni 2023.

“Kedatangan mereka dijemput langsung di kantor bupati. Alhamdulillah mulai keluar dari Halmahera Selatan dan Kepulauan Sula sampai tiba di Kota Maba dengan keadaan selamat dan tidak ada kendala,” kata Nasrun.





Tiap-tiap kontingen, lanjut Nasrun, berisi sembilan kafilah, pelatih, official, dan pendamping. “Semua 14 peserta. Penjemputan kontingen selama dua hari, mulai hari ini sampai Rabu besok. Masih ada tujuah kabupaten/kota lagi yang bakal datang besok,” ucapnya. (mal/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan