Brindonews.com


Beranda News Desak Ketua Bawaslu Malut Telusuri Oknum Pencatut Nama GMNI

Desak Ketua Bawaslu Malut Telusuri Oknum Pencatut Nama GMNI

Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kota Ternate  Mursal Hamir

TERNATE, BRN –  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI Kota Ternate, mendesak ketua Bawaslu Malut agar segera menelususi oknum-oknum yang mengatasnamakan kader GMNI.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kota Ternate  Mursal Hamir kepada Media Brindo Grup via WhatsApp Jumat (19/01/2024) mengatakan, pencatutan nama Organisasi yang disampaikan Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Utara itu harus diperjelas, sebagai organisasi yang independen, GMNI belum pernah bertemu dengan anggota Bawaslu, apalagi sampai meminta dukungan dalam hal partisipasi kegiatan organisasi.





GMNI adalah organisasi perkaderan yang independen. Bukan LSM atau organisasi politik lain yang kerjanya hanya bersilaturahmi dengan pejabat.

“Kami GMNI Ternate, dan seluruh kader dan anggota mengenal dengan oknum-oknum yang berpose bersama Ketua Bawaslu Maluku Utara,”

sejauh ini kader maupun anggota GMNI secara kelembagaan belum pernah bersilaturahmi dengan anggota Bawaslu Malut. Jadi Ketua Bawaslu Malut,diminta segera menelusuri dengan baik oknum-oknum yang mengatasnamakan kader dan anggota GMNI





“ Segera telusuri dengan baik oknum-oknum yang mengatasnamakan kader dan anggota GMNI Malut,” tegas Mursal.

hingga berita ini dipublish Ketua Bawaslu Malut, Masita Nawawi Gani saat dikonfirmasi via Whatsapp, belum merespon saat dikonfirmasi (tim/red))





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan