Brindonews.com
Beranda Kabar Faifiye Ambil Formulir Gerindra, MSD Mulai Pasang Target

Ambil Formulir Gerindra, MSD Mulai Pasang Target

HALTIM, BRN – Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Halmahera Timur Muhammad Sahbudi Damawan resmi mengambil formulir pendaftaran syarat awal calon wakil bupati.

Sahbudi langsung ambil formulir di sekretariat DPC Gerindra tanpa diwakili Lasion Office atau LO.





Kedatangan MSD, akronim Muhammad Sahbudi Darmawan didampingi jajaran pengurus partai Garuda di DPC Gerindra tanpa diwakili LO untuk membuktikan niatnya sudah bulat calon wakil bupati Halmahera Timur pada November mendatang.

Muhammad Sahbudi Darmawan mengatakan, pihaknya langsung ke sekretariat DPC Gerindra ihwal mengambil formulir bacalon wakil bupati. Kedatangannya bersama jajaran pengurus partai berlogo burung Garuda tersebut disambut langsung oleh ketua tim penjaringan Ismit Abas Hatari.

Politisi yang tergolong muda ini menyatakan, DPC Gerindra adalah partai pertama. Selanjutnya partai lain sudah masuk target untuk mendapatkan tiket di pilkada Halmahera Timur. Kendati begitu, MSD masih menunggu arahan lebih lanjut untuk memastikan partai berikut yang bakal dijajaki.





“Saya sudah siap maju bertarung calon wakil bupati. Niat saya tentunya banyak yang memotivasi. Terutama mengabdi untuk membangun Kabupaten Halmahera Timur lebih baik sehingga ada perubahan dari sebelumnya,” kata MSD kepada Brindonews, Senin, 22 April.

Menurut MSD, DPC Garuda belum bisa memastikan siapa calon bupati yang akan di duelkan dengan MSD. Meski begitu, komunikasi politik DPC Garuda dengan sejumlah pimpinan partai politik mulai jalan ihwal membicarakan duet calon bupati dan wakil bupati.

” Untuk sementara kami belum tahu siapa paket calon Bupati. kami partai Garuda lagi bangun komunikasi politik dengan beberapa pimpinan partai untuk menentukan siapa calon bupati yang akan saya dampingi,” jelasnya.





Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Timur tersebut bilang, Garuda dan Gerindra merupakan partai politik yang memiliki kesamaan ideologi. Sisi lain, misi dan garis perjuangan tak beda jauh.

“Partai Gerindra secara ideologi memiliki kesamaan dengan partai Garuda, sudah tentu garis perjuangan juga sama. Kedua partai ini memiliki visi mendorong perubahan karena Halmahera Timur memerlukan pemimpin yang tidak hanya visioner tapi futuristik,” ucapnya.

Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Ismit Abas Hatari Ketua Tim menambahkan, MSD bersama LO dan jajaran pengurus DPC partai Garuda tiba di sekretariat Gerindra yang beralamat di jalan Iyantoa, Desa Sailal sekitar pukul 21.45 WIT.





“Kami didatangi langsung oleh bakal calon wakil bupati MSD dan LO ditambah pengurus DPC Partai Garuda untuk ambil formulir pendaftaran,” jelasnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan