Brindonews.com
Beranda News Amar Manaf: Refleksi Akhir Tahun Sebagai  Momentum Meningkatkan Silaturahmi

Amar Manaf: Refleksi Akhir Tahun Sebagai  Momentum Meningkatkan Silaturahmi

TERNATE, BRN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Utara, Amar Manaf menyampaikan pesan refleksi akhir tahun pada kegiatan Istighosah dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti ke 78 Kemenag RI.

Refleksi akhir tahun dilaksanakan di Asrama Haji Transit Ternate pada Ahad (31/12/2023).





Amar Manaf mengatakan, momentum semacam ini jarang terjadi. Oleh karena itu marilah kita manfaatkan kegiatan ini untuk saling silaturahmi dan melepaskan rindu antar ASN Kemenag Malut.

“Melalui pertemuan ini,  mari kita saling memberikan senyuman yang indah antara satu sama lain, ” ujarnya.

Menurutnya, hadirnya para ASN di refleksi akhir tahun merupakan potensi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Malut di tahun 2024.





Tahun 2023 telah kita lewati untuk saatnya mari kita sambut tahun 2024 untuk mengabdi pada rumah besar Kemenag, dan pekerjaan kita adalah  mengantarkan kepada kesuksesan hidup dunia dan kesuksesan hidup di akhirat, ” pungkasnya.

Selaku Kakanwil Malut, saya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Ternate yang telah mau mengambil amanah untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag di Provinsi Malut.

“Terimakasih juga kepada seluruh warga Kemenag yang telah hadir pada malam ini semoga kegiatan kita ini mendapat ridho Allah SWT, ” tandasnya.





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan