Brindonews.com






Beranda Kabar Faifiye Aksi Pencurian Mesin Tempel Marak di Kota Maba

Aksi Pencurian Mesin Tempel Marak di Kota Maba

Ilustrasi mesin tempel

HALTIM, BRN – Desas-desus aksi pencurian mesin tempel di Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur benar adanya. Per 4 April 2023, sudah terkonfirmasi lima unit mesin milik nelayan setempat hilang dicuri maling.

Informasi yang beredar, pelaku disinyalir masih barada di Soagimalaha dan Sangaji, Kota Maba. Maling yang identitasnya belum diketahui ini dikabarkan mengintai mesin yang masih terpasang perahu nelayan di dua desa tersebut.





Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Maba Selatan, IPDA. Suherlin dikonfirmasi membenarkan adanya informasi dimaksud. Ia mengaku anggota piketnya sudah menerima laporan kasus pencurian tersebut.

“Kami sudah terima laporan dan sementara masih dilidik siapa pelakuknya,” katanya, Senin 4 April.

Suherlin mengatakan, pihaknya mengalami kesulitan menyelidiki siapa pelaku pencurian lantaran tidak menemukan bukti maupun petujuk lain, termasuk saksi mata.





“Tidak ada petunjuk di TKP dan saat kejadian tidak ada saksi. Tapi kami tetap berupaya agar kasus ini bisa terungkap dan pelakuknya secepatnya ditangkap. Kalau ada informasi sekecil apapun tolong disampaikan supaya ada petunjuk buat kami menangkap pelaku,” ucapnya. (mal/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan