Brindonews.com






Beranda Daerah Keuangan Daerah Wali Kota Tauhid Evaluasi Uji Coba e-Parking Dishub dan IMMT

Wali Kota Tauhid Evaluasi Uji Coba e-Parking Dishub dan IMMT

TERNATE, BRN – Wali Kota Ternate, Muhammad Tauhid Soleman bakal mengevaluasi kinerja Dinas Perhubungan Kota Ternate dan PT. Intra Mulia Multi Teknologi (IMMT).

Evaluasi menyusul PAD retribusi parkir di lima titik yang saat ini dilakukan uji coba parkir elektronik (e-Parking melalui IMMT itu dinilai tidak efektif.





“Karena kita juga belum tahu, apakah uji coba e-Parking ini berjalan maksimal atau tidak. Jangan sampai tidak maksimal, apalagi tidak ada pendapatan yang diterima pemerintah daerah,” katanya di Red Corner, Kamis 9 Maret.

Tauhid menyatakan ia pastinya mengecek informasi yang diterimanya. Sebab menurut desas-desus, kata Tauhid, kerja sama uji coba e-Parking antara dinas pehubungan dan IMMT tersebut tidak memberi pemasukan bagi pemerintah daerah.

“Kalau pendapatannya tidak sama, nanti ada Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan itu secara teknis dan uji coba silahkan berjalan. Karena kita ingin melihat seberapa jauh determinan atau percepatan pendapatan yang ditawarkan dengan sistem yang dikelolah,” ujarnya.





Area coba e-Parking di lima titik itu tersebar depan Taman Nukila, Gloria minimarket, Selecta Minimarket, Apotik Setia Farma dan area Sate Maryam I di depan landmark. (ham/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan