Brindonews.com
Beranda Pemilu 2024 TKD Prabowo-Gibran Halmahera Barat Optimis Raih 80 Persen Suara

TKD Prabowo-Gibran Halmahera Barat Optimis Raih 80 Persen Suara

Pengukuhan dan deklarasi TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Halmahera Barat.

HALBAR, BRN – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Halmahera Barat resmi dikukuhkan.

Pengukuhan TKD Koalisi Indonesia Maju ini dipimpin oleh Saiful Ahmad, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara.





Pengukuhan sekaligus deklarasi memenangkan pasangan capares-cawapres nomor urut 2 itu dilakukan Aula Hotel D’Heok, Desa Hatebicara, Kacamatan Jailolo, Rabu 29 November.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Halmahera Barat, Yoram Uang mengatakan akan membentuk tim pemenang yang lebih solid guna memperoleh suara signifikan. Ia optimis untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden nanti.

Yoram menyatakan, Prabowo-Gibran bisa mendapat suara maksimal 75-80 persen. Optimisme itu didasari dukungan dan gabungan mesin sembilan partai politik yang diyakini memiliki power besar. Komposisi kursi legislatif masing-masing partai koalisi yang ditopang dengan basis rill semakin menambahkan keyakinannya memenangkan pertarungan.





“Kami punya bupati dan 11 anggota DPRD. Kekuatan yang ada di Koalisi Indonesia Maju, khusunya di Halmahera Barat membuat kami optimis. Dengan koalisi besar, kami sangat menyakini akan memenangi pertarungan pilpres di Halmahera Barat,” tandasnya.

Wakil Ketua Demokrat Maluku Utara, James Uang sependapat dengan Yoram. James menyet, duet Prabowo-Gibran yang disokong sembilan partai memiliki daya dobrak yang cukup besar.

Ia meminta kepada seluruh pihak yang tergabung dalam TKD Prabowo-Gibran, khususnya di Halmahera Barat, untuk meyakinkan para pemilih dengan cara-cara dan edukasi politik yang baik.





“Dalam mencapai target tersebut (70-80 persen suara), kita harus punya strategi. Untuk itu, TKD Halmahera Barat, terutama seluruh pimpinan partai pengusung harus lancar lakukan konsolidasi. Ini pertarungan harga diri kita,” katanya. (as/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Iklan