Brindonews.com






Beranda Kabar Faifiye Makin Mantap Maju Pilkada Halmahera Timur, M Farrel Erawan Resmi Mendaftar di Gerindra

Makin Mantap Maju Pilkada Halmahera Timur, M Farrel Erawan Resmi Mendaftar di Gerindra

HALTIM, BRN – Manuver politik putra sulung mantan Bupati Halmahera Timur Hi Rudi Erawan, M Farrel Erawan makin tampak serius ditunjukkan. Farrel pun resmi mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra Halmahera Timur yang diwakili Lasion Officer atau LO.

Farrel yang diwakili LO, Sekertaris partai PKN Halek Lastori mengambil dua formulir sekaligus sebagai syarat awal. Halek mengambil formulir calon bupati dan wakil bupati. Kedatangan LO M Farrel Erawan dan rombongan di sekretariat DPC Gerindra yang beralamat di Jalan Iyantoa, Desa Sailal, Buli, Kecamatan Maba sekira pukul 14.00 WIT.





Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Halmahera Timur Ismit Abas Hatari mengatakan, pasca pendaftaran dibuka M Farrel Erawan diwakili LO merupakan bakal calon pertama yang mendatangi sekretariat Gerindra bertujuan mengambil formulir.

“Hari ini setelah dibuka pendaftaran, tim dan LO M Farel Erawan telah datang ke DPC partai Gerindra. M Farrel Erawan adalah orang pertama yang datang mengambil formulir pendaftaran,” katanya Rabu, 17 April.

Formulir pendaftaran sebagai syarat awal berburuh tandatangan rekomendasi Prabowo Subianto itu diserahkan langsung oleh Ismit Abas Hatari selaku ketua tim penjaringan. Pengambilan formulir pendaftaran lanjut Ismit, harus ada surat mandat apabila calon kepala daerah memberikan tanggungjawab kepada LO.





“Kami akan stay di sekretariat, karena ada beberapa orang yang sudah hubungi kami untuk mendaftar, jadi perlu disampaikan saat pengambilan formulir pendaftaran harus siapkan surat mandat sebagai ketentuan partai Gerindra jika diwakili LO,” jelasnya.

Lasion Officer atau LO Halek Lastori menambahkan, Gerindra merupakan partai pertama yang dibidik balon M Farrel Erawan. Beberapa partai politik pun sudah masuk radar untuk mendaftarkan jagoannya.

“Gerindra partai pertama yang kami daftarkan calon bupati M Farrel Erawan untuk bermanuver di pilkada Halmahera Timur,” ucap Halek.





Menurut Halek, keseriusan M Farrel Erawan yang makin mantap maju di pilkada Halmahera Timur jangan dianggap hanya sekedar bereuforia. Tapi lebih dari itu, nawaitu M Farrel punya motivasi mengabdikan dirinya untuk membangun kabupaten bermotto Limabot Faifiye.

“Tentu M Farrel punya niat baik membangun Halmahera Timur. Karena membangun Halmahera Timur butuh sosok pemimpin yang benar-benar tepat,” jelasnya.

Politikus PKN tersebut menerangkan, sosok Farrel yang dibilang cukup muda dianggap calon pucuk pimpinan yang tepat. Apalagi M Farrel dibekali dengan ilmu yang mumpuni.





Anak mantan bupati Halmahera Timur dua periode yang merupakan jebolan S2 Universitas ternama asal Inggris itu selain punya bekal pengetahuan tentang membangun wilayah pelosok juga punya relasi luas. Itu akan menjadi bekal bagi M Farrel Erawan kelak membangun Halmahera Timur.

“Karena membangun Halmahera Timur butuh figur yang tepat, M Farrel ini anak muda yang tepat, apalagi dipaketkan dengan tokoh di Halmahera Timur yang tepat juga,” ungkapnya.

M Farrel Erawan lanjut Halek, hakul hakin mendapatkan rekomendasi partai Gerindra untuk menjadi tiket dan partai pendulang suara di pilkada Halmahera Timur.





“Kami semua tim dan LO sangat optimis M Farrel Erawan bisa mendapatkan rekomendasi partai Gerindra. Itu target kami,” papar Halek. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan