Brindonews.com


Beranda Daerah Tauhid-Djasman Ucapkan Selamat Ke Ade Rahmat dan Gifari Bopeng 

Tauhid-Djasman Ucapkan Selamat Ke Ade Rahmat dan Gifari Bopeng 

TERNATE, BRN – Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Ternate menyampaikan selamat kepada Ade Rahmat dan Muhammad Ghifari Bopeng sebagai anggota DPRD terpilih.

Hal itu di sampaikan M. Tauhid Soleman dan Djasman Abubakar dalam pres rilis di kantor DPD Nasdem Kota Ternate, Minggu 23 Juni.





Tauhid mengatakan, caleg DPRD kota Ternate dapil Ternate Selatan dan Moti dari Partai Nasdem yang terpilih saat PSU di TPS 8 Tabona kemarin yaitu Ade Rahmat dan Muhammad Ghifari Bopeng.

“Mereka yang terpilih anggota DPRD Kota Ternate periode 2024-2029 itu adalah pilihan dari warga Tabona, “ucapnya.

Tauhid juga menyampaikan terima kasih kepada warga Ternate karena sudah memilih Nasdem di Pileg tahun ini, sehingga keluar sebagai pemenang pertama di Kota Ternate dengan meraih 5 kursi.





Sementara Djasman dengan berjiwa besar juga menyampaikan, selamat kepada Ade Rahmat dan Gifari Bopeng. Bagi pengurus DPD Partai NasDem Kota Ternate tidak menyoalkan siapa yang terpilih menjadi DPRD Kota Ternate. Tetapi yang menjadi soal Partai NasDem bisa menambah kursi ataukah tidak.

“ Alhamdulillah bisa bertambah. Tentu dengan penambahan satu kursi menjadi 5 kursi ini akan menjadi kekuatan bagi DPD Partai NasDem Kota Ternate untuk mengarungi proses Pilkada 2024 kedepan.”pungkasnya.(ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan