Brindonews.com


Beranda Daerah PUPR Target Ruas Bicoli Sakakube Tahun Ini Mulus

PUPR Target Ruas Bicoli Sakakube Tahun Ini Mulus

 HALTIM, BRN – Pekerjaan lanjutan peningkatan ruas jalan Bicoli-Sakakube di Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera timur tahun ini rampung.
Kepala Dinas PUPR Halmahera Timur Revolino Merbas mengatakan, proyeksi pekerjaan lanjutan peningkatan jalan tanah ke aspal penghubung Bicoli Sakakube ditargetkan tanpa kendala. Pekerjaan yang sebelumnya dikerjakan oleh BPJN Maluku Utara tersebut belum selesai dikerjakan.
” Peningkatan jalan tanah ke aspal ruas Bicoli Sakakube awalnya sudah dikerjakan oleh BPJN Maluku Utara, star dari Desa Sowoli ke Kali Bim pada 2023 lalu. Insya allah tahun ini akan kami dilanjutkan,” kata Revolino, Sabtu, 4 Mei.
Sebe,umnya bersama kepala BPJN Maluku Utara dan timnya sudah mengecek lokasi yang nantinya dikerjakan. Meski begitu, dana inpres yang bersumber dari APBN yang dipakai untuk pekerjaan lanjutan tersebut belum tauh pasti.
“Pekerjaan jalan ruas Bicoli Sakakube ini berkat kerja sama antar pemda Haltim, BPJN Maluku Utara dan Pemerinta Pusat. Insya Allah nanti setelah kontrak baru bisa tau nilainya,” katanya. (malo/brn)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan