Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate Pemkot Ternate Resmi Buka Pendaftaran Seleksi PPPK

Pemkot Ternate Resmi Buka Pendaftaran Seleksi PPPK

Kepala BKPSDM Kota Ternate, Samin Marsaoly.

TERNATE, BRN – Pemerintah Kota Ternate resmi membuka pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pendaftarannya terhitung 20 September sampai 9 Oktober 2023.

Kepala BKPSDM Kota Ternate, Samin Marsaoly mengatakan, pendaftaran dibuka melalui panitia seleksi pengadaan PPPK sesuai surat pengumuman nomor : 01/PANSEL.CASN/IX/2023 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon PPPK di lingkungan Pemerintah Kota Ternate.





Informasi lengkap pengumuman disampaikan melalui media massa dan website BKPSDM https://bkpsdm.ternatekota.go.id. Informasi meliputi pelaksanaan seleksi, jadwal pendaftaran, persyaratan dan formasi PPPK.

“Pendaftaran secara daring (online) sesuai jadwal yang telah ditentukan melalui portal nasional SSCASN pada laman resmi BKN https://sscasn.bkn.go.id,” kata Samin, Rabu, 20 September.

Syarat sebelum pelamar mendaftar, lanjut Samin, wajib memiliki email aktif dan akun SSCASN yang terintegrasi dengan data Dukcapil pada portal SSCASN.





Pelamar membuat akun di sscasn.bkn.go.id sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan mengikuti seluruh langkah-langkah yang berlaku.

“Jika terdapat kesalahan dalam mengunggah dokumen dapat mengakibatkan pelamar tidak lulus seleksi administrasi,” terangnya.

Grafis 8 langkah daftar PPPK.





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan