Brindonews.com


Beranda Daerah Kota Ternate Mencari Sosok Wakil Wali Kota, Tauhid: Kita Survei Dulu 

Mencari Sosok Wakil Wali Kota, Tauhid: Kita Survei Dulu 

TERNATE, BRN – Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman masih mencari sosok wakil wali kota untuk mendampingi dirinya di pemilihan wali kota (Pilwako) Ternate pada November 2024.

Meskipun banyak figur yang sudah muncul di publik, namun pilihan orang nomor satu di Kota Ternate itu belum bisa dipastikan.





Tauhid mengatakan, sosok wakil wali kota Ternate akan ditentukan oleh hasil survei yang dilakukan di internal partai Nasdem.

“Kita survei dulu, semua harus dilihat dari hasil survei. Bahkan saya juga sudah siapkan tim survei lokal,”ucapnya, Selasa (30/4/24).

Ia juga mengaku sejauh ini sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik untuk berkoalisi di Pilwako. “Ada juga partai yang saya sudah mendaftar yaitu, Gerindra dan Demokrat,”ungkapnya.





“Saya membangun komuniaksi di partai-partai tertentu dan memungkinkan bisa berkoalisi saja,”sambungnya.

Ketika disinggung Partai PKB, Ketua DPD Nasdem itu bilang, sejauh ini belum mendaftarkan dirinya di Partai tersebut. “Saya belum mendaftar sampai sekarang,”ujarnya.

Diketahui dirinya disebut-sebut sebagi calon wali kota petahana yang masih kuat dari calon wali kota lain, dan diunggulkan di kalangan birokrasi.(ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan