Brindonews.com






Beranda Daerah Kota Ternate Komisi III DPRD Halteng Belajar Cara Tingkatkan PAD di Dishub Ternate

Komisi III DPRD Halteng Belajar Cara Tingkatkan PAD di Dishub Ternate

Mochtar Hasyim.

TERNATE, BRN – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Halmahera Tengah dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate.

Kunker ini para wakil rakyat dari kebupaten bermotto Fagogoru, Failcino, Faisayang itu berkonsultasi dan mempelajari cara meningkatkan pendapatan asli daerah.





Kepala Dishub Kota Ternate, Mochtar Hasyim mengatakan, pertemuan bersama Komisi III DPRD Halmahera Tengah akan diagendakan Jum’at besok sekira pukul 09. 00 WIT di Dishub Kota Ternate.

“Suratnya sudah diterima. Kunjungan ini untuk melihat bagaimana upaya Pemerintah Kota Ternate dalam mengoptimalisasi PAD khusunya pengelolaan retribusi parkir,” ujarnya, Kamis 22 Juni.

Menurut Mochtar, selain konsultasi peningkatan PAD, Komisi III DPRD Halmahera Tengah juga ingin mengambil acuan bentuk-bentuk revisi peraturan daerah tentang retribusi parkir berupa item-item teknis yang sudah digodok oleh Dishub Ternate.





“Kita sudah siapkan semua dokumen yang nantinya dibahas bersama mereka besok. Pemerintah Kota Ternate dalam hal ini dinas perhubungan sangat bersyukur karena berbagai upaya yang kita coba untuk optimalisasi PAD di Kota Ternate mendapat respon dari DPRD Halteng,” katanya.

(ham/red)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan