Brindonews.com


Beranda News Kalpin Nur Ingatkan Masyarakat Waspadai Penipuan mengatasnamakan BWS Malut

Kalpin Nur Ingatkan Masyarakat Waspadai Penipuan mengatasnamakan BWS Malut

Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Maluku Utara, Kalpin Nur.

TERNATE, BRN – Kepala Balai Wilayah Sungai Provinsi Maluku Utara, Kalpin Nur mengingatkan masyarakat selalu berhati-hati dan mewaspadai berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Kemeterian PUPR.

Kalpin mengatakan, masyarakat Malauku Utara perlu selektif menerima informasi mengenai Penunjukan Penyedia Barang/Jasa Pelaksanaan atau P3TGAI yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air dan BBWS/BWS.





“Informasi ini tidak benar atau hoaks. Masyarakat kami harapkan lebih hati-hati dan waspada segala bentuk informasi atau komunikasi yang mengatasnamakan Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Maluku Utara,” kata Kalpin, Rabu 29 Maret.

P3TGAI adalah program padat karya tunai yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat dan bersumber dari dana APBN. Pelaksanaan P3TGAI dilakukan sesuai dengan pedoman umum dan petunjuk teknis.

Kegiatan P3TGAI dilaksanakan sendiri oleh P3A/GP3A/IP3A atau dengan nama lain secara swakelola atau tidak dipihakketigakan pada kegiatan rehabilitasi, peningkatan, dan pembangunan jaringan irigasi.





“Jadi, masyarakat harus berhati-hati dengan aksi penipuan dengan modus yang dilakukan pihak-pihak yang mengatasnamakan lembaga BWS,” tandasnya. (ham/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan