Brindonews.com


Beranda News Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Ini harapan Plt Kepala BPBJ

Hadiri Pelantikan Penjabat Gubernur Ini harapan Plt Kepala BPBJ

Foto Bersama

 

JAKARTA,BRN Pelaksana Tugas Kepala Biro Pengadaan Biro dan Jasa (BPBJ) Malut menhadiri acara pengambilan sumpa dan jabatan Penajabat Gubernur Malut Samsuddin A Kadir yang dilantik langsung oleh Menteri Dalam Negeri M Tito Karnavian





Pelantikan Samsuddin A Kadir sebagai Penjabat Gubernur Maluku Utara ini di pusatkan di kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta Pusat Jumat 17/5/2024)

Pj Gubernur Malut Samsuddin A. Kadir yang dilantik pagi tadi oleh Mendagri Tito Karnavian, di Jakarta. Dihadiri langsung oleh Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Abdul Farid Hasan.

“Sasana Bhakti Praja (SBP) lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jl. Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat”





“Alhamdulillah, acara pelantikan Pak Gubernur ini berjalan lancar. Selain saya, ada beberapa pejabat eselon II dari Pemprov Malut juga turut menghadiri,” jelasnya melalui  via telepon, Jumat (17/5/2024).

Farid juga turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Samsuddin A. Kadir sebagai orang nomor satu di Maluku Utara saat ini, dia optimis mantan Kasatpol PP ini dapat membawa Pemprov Malut ke arah yang lebih baik kedepannya.

Selamat ya buat Pak Samsuddin sebagai Pj Gubernur Malut yang dilantik pada hari ini. Insya Allah, saya yakin dan kita tahu bersama bahwa beliau sangat amanah dalam menjalankan roda pemerintahan,” jelasnya.





Sekadar diketahui, selain pelantikan Pj Gubernur Maluku Utara, juga bersamaan dengan pelantikan Pj Gubernur Sulawesi Barat, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Pj Gubernur Gorontalo, dan Pj Gubernur Banten. (brn/red)

 

 





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Iklan