Brindonews.com


Beranda Daerah Kota Ternate Syahril Abdurradjak Dapat Rekomendasi PAN

Syahril Abdurradjak Dapat Rekomendasi PAN

TERNATE, BRN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) melalui wakil ketua pengurus wilayah Provinsi Maluku Utara, Fahrid Galitan resmi menyerahkan rekomendasi kepada Syahril Abdurradjak sebagai bakal calon Wali Kota Ternate 2004-2029.

Dalam surat rekomendasi bernomor : 1288/PILKADA/VII/2024 yang ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh itu, telah menyetujui dan merekomendasikan kepada Drs Muhammad Syahril Abdurradjak sebagai Bakal Calon Wali Kota Ternate, dan Makmur Gamgulu sebagi calon Wakil Wali Kota Ternate periode 2024-2029.





Surat tersebut sekaligus menugaskan  Syahril Abdurradjak, dan Makmur Gamgulu untuk mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

Selain itu, Tim Pilkada DPP PAN juga memerintahkan bakal calon Wali Kota Drs Muhammad Syahril Abdurradjak, untuk melakukan komunikasi insentif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Sementara Bakal Calon Wali Kota Ternate Drs Muhammad Syahril Abdurradjak mengatakan bahwa pihaknya telah menerima rekomendasi yang disampaikan dan diserahkan Pengurus DPW PAN Maluku utara melalui wakil ketua.





Menurut Syahril, dengan diterimanya rekomendasi dari PAN, maka secara konsisten akan melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas agar dapat memenangkan pertarungan pilkada tahun 2024.

“Kita akan melakukan kerja-kerja politik yang cerdas bersama tim guna memenangkan Pilkada, “tandasnya. (Tim)





Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan